Rabu, 09 Juli 2014

Husnan Azzarkazy memperbarui statusnya: "ummat islam di indonesia sedang rame gara2 pilpres, tapi ti...

Husnan Azzarkazy Husnan Azzarkazy memperbarui statusnya: "ummat islam di indonesia sedang rame gara2 pilpres, tapi tidak menghiraukan saudara kita di palestina yang sedang berduka, bahkan gara2 pilpres juga ummat islam tidak menghiraukan hinaan terhadap agama islam oleh jakarta post, ayolah saudaraku bersatu kita rasakan penderitaan mereka dengan berdo'a dan menyerukan kecaman terhadap israel.dan menyuruh pemerintah indonesia melakukan aksi terhadap saudara tuanya(palestina)" Suka · Komentari · Bagikan Anda menerima email ini karena Anda mencantumkan Husnan Azzarkazy sebagai teman dekat. Mengubah Pemberitahuan Teman Dekat.
facebook
Husnan Azzarkazy
Husnan Azzarkazy memperbarui statusnya: "ummat islam di indonesia sedang rame gara2 pilpres, tapi tidak menghiraukan saudara kita di palestina yang sedang berduka, bahkan gara2 pilpres juga ummat islam tidak menghiraukan hinaan terhadap agama islam oleh jakarta post, ayolah saudaraku bersatu kita rasakan penderitaan mereka dengan berdo'a dan menyerukan kecaman terhadap israel.dan menyuruh pemerintah indonesia melakukan aksi terhadap saudara tuanya(palestina)"
Suka · Komentari · Bagikan
Anda menerima email ini karena Anda mencantumkan Husnan Azzarkazy sebagai teman dekat. Mengubah Pemberitahuan Teman Dekat.
Lihat Kiriman
Pesan ini dikirim ke milisfkmsb.duba@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar