Selasa, 18 Februari 2014

Husnan Azzarkazy sedang berada di halaman kampus, STAIN PAMEKASAN: "BBB (Bukan Basa-basi Biasa)...

facebook
Husnan Azzarkazy
Husnan Azzarkazy sedang berada di halaman kampus, STAIN PAMEKASAN: "BBB (Bukan Basa-basi Biasa)
METAMORFOSIS
temenQ nanyak "nan kenapa kamu kok pake kopyah terus, kayak pegawai KUA ajah", dengan nada ingin tau.
"masak sich" secara spontan,aku jawabnya gitu.
"ea bener" katanya membalas.
"oh, memang pada tahun ini aku komit tuk pake kopyah (kayak cewek sekarang yang lg boomingnya pake hijab,hehe),selain biar tampil beda tiap tahunnya"jawabku dg alasan meyakinkan.
"Oooo,jadi kamu pake kopyah cuma buat tampilan aja? "temenQ nanyak lagi.
" nggak juga, ini semua aku lakuin buat proses METAMORFOSISKU"jawabku dg sedikit bermajas.
temenQ nanyak lagi "maksudnya? kok aku malah tambah pusing istilah apa itu" dg nada kecewa.
"wadoooouuhhh, ribet ngomong sama orang kayak gini" keluhku dalam hati.
"maksudnya gini shob, aku sekarang lagi ngejalanin proses metamorfosis, dari sifatku yang buruk jadi baik dan berubah jadi lebih baik, gwitu...... ngerti gaak! seperti kupu2 yang awalnya ulat jadi kepompong trus berubah jadi kupu2 " aku berusaha ngejelasin ke dia.
"OOooh gitu toch,bilang napa dari tadi klo maksudnya gitu" dg nada enteng temenQ membalas.
"huuft, dasar telmi"desisku dalam hati.

16-02-2014"
Suka · Komentari · Bagikan
Anda menerima email ini karena Anda mencantumkan Husnan Azzarkazy sebagai teman dekat. Mengubah Pemberitahuan Teman Dekat.
Lihat Kiriman
Pesan ini dikirim ke milisfkmsb.duba@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Tidak ada komentar:

Posting Komentar